Minggu, 15 Oktober 2017

Meet Up yeyy !!!


Melepas Rindu? siapa sih yang tidak punya teman? pastilah kita punya teman yang seperti keluarga yang keakrabannya akan terus terjaga. Lalu bagaimana caranya untuk menjaga agar namanya keakraban terus terjaga? Ya, dengan berkumpul atau bermain bersama.





Apa kalian tau apa itu Meet Up?? Umumnya Meet sama artinya dalam Bahasa Indonesia dengan bertemu atau ketemuan dan Up sendiri artinya atas. Tapi bukan itu artinya, para kaula muda menggunakan kata itu dalam konteks untuk mengajak bertemu atau ketemuan.
Minggu lalu teman-temanku mengajak untuk meetup atau berkumpul. Hal ini merupakan tidak mudah untuk meluangkan waktu mengingat kita yang mempunyai kesibukan masing-masing.



Saat tanggalnya diputuskan,akhirnya kami bisa berkumpul meskipun ada yang tidak bisa ikut. Kali ini acaranya diadakan dirumahnya Jely temanku. Pukul 10.00 WIB semua sudah datang lalu bersalaman dilanjutkan dengan dengan bercerita bersama,bercerita tentang teman baru,pelajaran dan lainnya. Semua terlihat begitu senang dan memulai bercanda sama seperti yang dilakukan saat satu kelas dulu seperti biasanya. Momen seperti inilah yang tidak bisa dilupakan.


Berhubung cuaca panas-panas gini enaknya bikin masakan rujak buah pasti enak dan menyegarkan bukan ? Lagipula rujak buah ini sangat mudah dalam proses pembuatannya. Cukup menyediakan buah-buahan seperti mangga muda, bengkuang,salak, pepaya hampir matang, timun,belimbing dan lain-lain. Serta sambalnya yang dipakai terbuat dari gula jawa, kacang tanah, asam garam dan cabai.


Lalu kami bagi tugas untuk membuatnya. Ada yang mengupas buah, ada yang mencuci buahnya,dan ada yang membuat sambalnya. Setelah semuanya sudah jadi kita mulai makan bersama.



Setelah makan bersama selesai,dilanjutkan dengan foto-foto katanya dapat dijadikan sebagai kenangan. Berhubungan tidak terasa waktunya sudah sore pukul 15.00 kami pun berpamitan untuk pulang ke rumah masing-masing. Itulah cerita ku pada waktu Meetup guys😂tunggu blog ku selanjutnya yaa!!!

1 komentar: