Sabtu, 23 September 2017

Wisata Istana Jambu Kediri


Hai guys, kemana acara liburan kalian kali ini? Apakah masih binggung mencari tempat yang Kece dan Instagramable. Kalau kalian masih bingung tenang saja, di daerah yang menjapat julukan sebagai Kota Tahu ini punya tempat wisata baru loh yang bernama Istana Jambu.


Untuk Lokasi dari Tempat Wisata Istana Jambu Kediri ini berada di Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kota Kediri. Atau lebih tepatnya berada di Jl. Raya Kediri – Nganjuk No.108, Sonorejo, Grogol, Kediri, Jawa Timur. Makanya salah satu yang membuat tempat wisata ini selalu ramai oleh para pengunjung selain karena spot fotonya yang keren akan tetapi juga karena aksesnya yang mudah.




Tempat wisata Istana Jambu sebenarnya merupakan salah satu tempat agrowisata yang ada di Kediri, Jawa Timur. Tempat wisata ini memang sebenarnya sudah sangat terkenal di kalangan pecinta traveling, sampai-sampai wisatawan yang datang tidak hanya dari kawasan Kediri saja, melainkan ada juga yang datang dari luar daerah Kediri.



Tempat wisata ini sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai salah satu destinasi bersama keluarga dan teman- teman, apalagi untuk kegiatan anak-anak, wisata ini juga bisa menjadi salah satu tempat wisata edukasi.



Selain itu jika sedang musim buah, maka jambu-jambu yang berbuah di pohon sungguh sangat lebat dan sangatlah menggoda, dan apabila kalian ingin mencicipi manisnya jambu di tempat ini, maka kalian bisa langsung mencicipi manisnya buah jambu yang langsung dipetik dari pohonnya.


Selain berfoto, pengunjung bisa menikmati kuliner Khas Kediri di food court seperti pecel punten, rawon, soto daging, dan aneka jajanan serta jus buah yang segar dengan harga terjangkau. Apabila lelah berkeliling, pengujung dapat beristirahat di rest area berupa pendopo yang nyaman serta bisa duduk-duduk maupun berbaring di bantal santai yang telah disediakan pengelola.


Dengan harga tiket masuk Rp 5.000, serta parkir Rp 3.000 untuk sepeda motor, Rp 5.000 untuk mobil, Rp 10.000 untuk elf, dan Rp 20.000 untuk bus dapat dijangkau semua kalangan.


Jam buka Istana Jambu ini setiap hari Sabtu-Kamis pukul 09.00-16.30 WIB dan khusus untuk hari Jum'at Istana Jambu ini tutup guys.Nah tunggu apalagi,dari pada weekend bingung main kemana?yuk datang aja ke objek wisata baru di Kediri ini.


2 komentar: