Minggu, 28 Januari 2018

Indian Village Kediri


Hay guys apa kabarnya kalian???
Semoga selalu diberi kesehatan yaa. Oh iya kali ini saya akan memberikan informasi wisata yang baru dan unik pastinya yang berada di Kediri.


Kediri memiliki sejumlah tempat wisata yang baru-baru ini lagi hits dan menarik untuk dikunjungi. Selain wisata Gunung Kelud, Kampung Anggrek dan Simpang Lima gumul, kini ada lagi wisata baru yang dibuka pada pertengahan bulan Agustus 2017 yang lalu yaitu Kampung Indian atau Indian Village Kediri.


Wisata Kampung Indian Kediri memang merupakan salah satu kawasan wisata baru yang ada di Kabupaten Kediri yang wajib kalian kunjungi. Jika selama ini kalian mengenal kampung indian ini berada di dataran Australia tetapi sekarang di daerah Kediri juga menyuguhkan destinasi yang memiliki konsep seperti halnya kampung indian yang berada di Negara Australian.



Di Wisata Kampung Indian Kediri ini kalian bisa disugguhi dengan segala hal yang berbau indian seperti rumah-rumah khas suku indian serta juga terdapat penyewaan kostum suku indian, jadi kalian tinggal meminjam atau menyewanya saja.


Lokasi Kampung Indian ini berada di lereng Gunung Kelud tepatnya berlokasi di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Letaknya bersebelahan dengan wisata Kampung Anggrek.


Akses jalan menuju Kampung Indian terbilang bagus karena bisa dilalui kendaraan motor dan mobil. Untuk rutenya yaitu jalan menuju kawasan Gunung Kelud belok ke kiri yang juga merupakan arah jalan ke Kampoeng Anggrek. Selanjutnya, jika ingin menuju Kampung Anggrek belok ke kiri dan jika ingin ke Kampung Indian bisa lurus saja sekitar 200 meter timur jalan.


Wisata Kampung Indian Kediri memiliki luas sekitar 0,56 hektar yang disekelilingnya terdapat pepohonan sengon dan nanas.



Untuk bisa menikmati wisata ini, anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam-dalam, cukup dengan Rp.5000,- saja anda sudah bisa masuk dan menikmati sport menarik yang sudah di sediakan.Untuk parkir mobil, anda harus membayar Rp 10.000.


Kampung Indian cocok dijadikan sebagai tempat reuni dan rekreasi keluarga. Selain itu, Wisata Kampung Indian juga dilengkapi sejumlah fasilitas diantaranya tenda untuk menginap,area outbond,tempat untuk meeting,cafe dan tempat selfie,kolam renang,rumah pohon,tempat parkir dan lain-lain


Buat kamu yang hobi banget selfie kampung indian ngacar merupakan tempat sempurna buat foto kamu guys, dengan keunikan konsep gaya suku indian kamu juga bisa kok menyewa atribut suku indian yakni kostum suku indian dan topi bulu - bulu khas suku indian dengan hanya membayar Rp. 5.000 saja kamu bisa menggunakan kostum unik tersebut.


Apalagi dalam kehidupan asli suku indian yang boleh memakai baju dan topi berbulu suku indian hanya seorang putri suku indian, kepala suku, dan ksatria pemberani saja loh jadi tunggu apa lagi kamu bisa merasakan sensasi unik tersebut hanya dengan membayar seharga Rp. 5.000 saja bisa di bilang sangat murah loh guys.


Untuk naik ke Rumah Kayu Gratis, tapi anda harus hati-hati. Dari Atas Rumah Kayu tersebut bisa melihat pemandangan di sekitarnya, dan rumah kayu ini adalah tempat paling tinggi yang bisa anda kunjungi. Di sini juga terdapat beberapa rumah-rumah seperti rumah Orang Indian, namanya juga Kampung Indian.



Tapi, yang membuat anda bingung itu kok bisa ada kolam renang di tengah-tengah lokasi wisata, dan tidak ada penutupnya. Dan ternyata pemandian tersebut khusus buat anak-anak saja. Untuk masuk ke kolam renang anda harus membayar Rp 5.000.



Nuansa ala Indian terasa lebih lengkap lagi ketika ada beberapa orang yang menari ala orang Indian, di iringi dengan musik. Dan tidak selalu ada, dan mungkin adanya juga pada waktu ramai pengunjung saja.


Jika ingin berkunjung, Kampung Indian menjadi tempat wisata umum yang dibuka mulai Pukul 07.00- 16.00 WIB setiap harinya.


Untuk menuju Kampung Indian kalian juga akan menjumpai para pedagang buH yang berjejeran disepanjang jalan untuk dijadikan sebagai buah tangan untuk keluarga dirumah.


Bagaiaman guys? Wisata Kampung Indian ini menarik bukan?? Jika kamu penasaran maka langsung aja direncanakan dari sekarang untuk berlibur ke sana pada saat liburan nanti!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar